HAJAR PERUT BUNCIT

5 Daya Tarik Wanita Bertubuh Gemuk

Wanita bertubuh gemuk biasanya merasa tidak percaya diri pada penampilannya sehingga merasa sulit mendapatkan pasangan.




Padahal, banyak wanita bertubuh gemuk yang bisa mendapatkan pasangan karena mereka merasa percaya diri. Inilah 5 alasan pria menyukai wanita bertubuh gemuk :

1. Lebih bahagia

Sebuah penelitian ilmiah mengungkapkan bahwa wanita gemuk mempunyai sifat yang lebih bahagia dan ramah dibandingkan dengan wanita bertubuh kurus.

Situs Littlewoods.com melakukan survei pada 2000 wanita, hasilnya sekitar 74% wanita bertubuh gemuk mengaku lebih bahagia dengan berat badannya dibandingkan dengan wanita bertubuh kurus.

Uniknya, hanya sekitar 42% wanita bertubuh langsing mengaku bahagia dengan bentuk badannya. Dan sekitar 52% wanita bertubuh kurus mengaku ingin punya tubuh sedikit lebih gemuk agar memiliki lekukan tubuh sehingga terlihat lebih seksi, dilansir oleh First to Know.

2. Rasa percaya diri

Sebagian wanita bertubuh gemuk merasa bahagia dengan bentuk badannya, hal ini menandakan wanita bertubuh gemuk lebih percaya diri. Terkadang, wanita bertubuh gemuk lebih menarik perhatian daripada wanita bertubuh kurus.





Kunci kebahagiaan bagi wanita bertubuh gemuk adalah rasa percaya diri yang tinggi, cara berkomunikasi dan gaya berpakaian.

3. Penampilan

Wanita bertubuh gemuk lebih merasa percaya diri sehingga lebih simple dalam hal memilih pakaian dan berdandan.


Kaum pria biasanya akan merasa sangat kesal saat menunggu pasangannya berdandan terlalu lama.

4. Kuliner

Wanita bertubuh gemuk biasanya mempunyai hobi kuliner dan tidak akan mengkhawatirkan berat badannya.

Selain itu, dia bisa merekomendasikan makanan yang enak dan tempat kuliner yang nyaman pada pasangannya.

5. Menggemaskan

Pipi yang tembem membuat kaum pria merasa gemas ingin mencubit atau mencium.


Sumber: Infospecial

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Daya Tarik Wanita Bertubuh Gemuk"

  1. Dalam dunia di mana kebanyakan cewek yang terobsesi untuk mencapai tubuh yang langsing, mungkin tampak agak ironis mendengar bahwa ada juga beberapa gadis yang sangat ingin menambah berat badan. Cara Menggemukan Badan Dan seperti menurunkan berat badan, berat badan untuk anak perempuan kurus juga bisa sulit. Jika Anda adalah salah satu dari gadis-gadis kurus, langkah-langkah tentang cara untuk mendapatkan berat badan untuk anak perempuan pasti bermanfaat bagi Anda, jadi baca terus.

    ReplyDelete