HAJAR PERUT BUNCIT

Rahasia Diet Model Victoria's Secret

Menjelang peragaan busana Victoria's Secret yang ditunggu, para model sudah bersiap dengan rutinitas diet ketat dan olahraga. Salah satu model pakaian dalam terkenal itu, Rachel Hilbert membuka rahasia isi kulkasnya.


Ia tetap suka makan sepotong pizza dari restoran favoritnya di New York. Namun sebagian besar harinya diisi dengan pola makan sehat dan bersih. Ini bahan pangan yang dikonsumsi sehari-harinya dan disimpan di dalam kulkas :

1. Minyak zaitun sebagai sumber lemak sehat yang baik untuk kesehatan jantung.
2.Cuka apel yang baik untuk memperlancar metabolisme dan pembakaran lemak.
3. Ia amat menyukai buah, khususnya semangka, blueberry dan raspberry. Buah segar ini bermanfaat menghilangkan keinginan makan manis dengan cara alami dan sehat.
4.Bayam yang kaya akan zat besi. Bayam ini dapat juga diolah menjadi smoothies.
5. Minyak kelapa yang bermanfaat untuk Kolesterol dan kecantikan kulit.
6. Probiotik yang menyehatkan dan melancarkan pencernaan serta mencegah kembung.
7. Telur, sumber protein juara dan dapat diolah menjadi beragam masakan. Ia senang menyantap telur dan alpukat untuk sarapan.

Berada di atas panggung dengan pakaian yang sangat minim, serta ditonton jutaan mata penonton televisi, sehingga tak heran jika ia harus serius menjaga setiap senti dari tubuhnya. 


Nah bagi Anda yang ingin memiliki bentuk tubuh seindah para bidadari Victoria's Secret, menu makan Rachel Hilbert ini bisa dicoba.

Sumber: Kompas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Diet Model Victoria's Secret"

Post a Comment