HAJAR PERUT BUNCIT

Olahraga Yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit Dalam 2 Minggu

Cara mengecilkan perut buncit dalam 2 minggu dengan cara berolahraga memang cukup effektif, jadi anda dapat memilih cara ini. Setiap olahraga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, yang mana dengan berolahraga dapat membantu membakar lemak pada tubuh yang di keluarkan melalui keringat. Bagi kebanyakan orang memiliki perut buncit adalah masalah besar, hal itu karena perut buncit dapat memicu berbagai macam penyakit yang akan datang seperti hipertensi, jantung, kelainan ginjal atau hati dan bahkan stroke.

www.indodetox.com


Selain adanya penyakit yang bisa menyerang, perut buncit juga menyebabkan seseorang menjadi tidak percaya diri, malu dan tidak dapat bebas untuk memilih baju. Jadi sudah kebanyang kan tidak enaknya memiliki perut yang buncit? Jadi mulai sekarang jangan di biarkan terlalu lama lagi hal tersebut, anda harus melakukan olahraga yang dapat mengecilkan perut buncit dalam 2 minggu seperti penjelasan di bawah ini.

  1. Berjalan kaki atau berlari
Gerakan dari olahraga ini terbilang sangat sederhana dan mudah untuk di lakuakan, tetapi berjalan atau belari memiliki manfaat yang besar bagi tubuh. Selain dapat bermanfaat untuk membakar kalori pada seluruh bagian tubuh yang berlemak, cara ini juga dapat mengecilkan perut.
  1. Bersepedah
olahraga ini adalah hal yang menyenangkan dan dapat di lakuakan sambil berjalan-jalan dan menikmati pemandangan di luar. Ketika anda bersepedah dalam waktu minimal 30 menit, anda dapat membakar kalori sebanyak 300 kalori dan bisa anda bayangkan jika melakukannya lebih lama dari waktu itu. Jadi bersepedah sudah terbukti dapat mengecilkan perut buncit dalam 2 minggu dan banyak di sukai banyak orang.
  1. Bycicle Exercise
Gerakan dari olahraga ini mirip dengan orang yang bersepedah, tetapi bedanya tidak menggunakan alat sepedah. Cara untuk melakukuan gerakan ini terbilang mudah, yaitu anda hanya membaringkan tubuh dengan posisi kedua tangan berada di belakang kepala, lalu angkat lutut anda ke dada sembari mengangkat kepala dengan pundak masih dalam keadaan menempel di lantai. Kemudian lutut kanan dengan sikut kiri dan sebaliknya secara bergantian.

  1. Sit Up
Olahraga ini dapat mengecilkan perut buncit dalam 2 minggu, yang mana membuat otot pada perut akan semakin mengencang. Caranya, anda hanya membaringkan tubuh dan berusaha menarin tubuh ke depan dengan posisi kaki tetap lurus dilantai. Anda dapat meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki anda, agar lebih mudah untuk melakukannya.

  1. Sikap lilin
Gerakan dari olahhraga ini juga di percaya dapat mengecilkan perut buncit dalam 2 minggu jika di lakukan secara rutin. Caranya, baringkan tubuh anda di lantai lalu angkat kaki ke atas sampai bagian perut terangkat. Kemudian tahan dengan kedua tangan hingga beberapa saat. Selanjutnya turunkan bagian perut dan angkat lagi beberapa kali.
  1. Vertical Leg Crunch
Olahraga ini juga hampir sama dengan dengan gerakan sit up, tetapi disini bedanya anda harus mengangkat tinggi-tinggi kedua kaki selama menarik tubuh kedepan. Caranya, anda harus berbaring dengan tangan di belakang kepala, lalu angkat kaki dan silangkan ke udara. Kemudian kepala dan pundak anda harus tetap menempel di lantai. Kemudian selama kaki di udara, tarik ttubuh ke depan dan ulangi beberapa kali sebisa anda melakukannya.

Solusi Perut Buncit >> Detox ala Boyke

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Olahraga Yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit Dalam 2 Minggu"

  1. thanks infonya dan jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/obat-herbal-sakit-kepala/

    ReplyDelete