HAJAR PERUT BUNCIT

Masalah Berat Badan Berlebih

Indonesia Masuk Peringkat Berat Badan Berlebih
Berat badan berlebih merupakan masalah kesehatan yang sekarang banyak menjadi momok bagi negara – negara maju dan negara berkembang. Dari daftar yang dirilis oleh sebuah jurnal kesehatan, Indonesia berada di peringkat ke 10 dari daftar negara – negara dengan jumlah penderita obesitas terbanyak di dunia. Tiga daftar teratas ditempati oleh Amerika Serikat, Cina, dan India. Data ini membuktikan bahwa ancaman obesitas tidak hanya menyerang negara – negara maju yang sudah dianggap makmur saja namun juga telah menyebar dan menyerang negara – negara yang dianggap masih berkembang dengan tingkat kesejahteraan yang dibawah negara maju.
Berdasarkan penelitian, berat badan berlebih juga menjadi penyakit mematikan no 1 di Amerika Serikat mengalahkan masalah kesehatan yang diakibatkan oleh rokok. Hal ini dikarenakan obesitas bisa memicu berbagai penyakit berbahaya. Obesitas bisa menyebabkan penyakit jantung karena seseorang yang memiliki kadar lemak berlebihan dalam tubuhnya cenderung menyimpan timbunan lemak di pembuluh darah. Timbunan lemak di pembuluh darah ini akan mengakibatkan penyumbatan pada aliran darah sehingga peredaran darah menjadi kurang lancar. Penyumbatan pembuluh darah ini akan membuat kerja jantung menjadi semakin berat dan sebagai akibatnya berbagai masalah jantung seperti jantung koroner, stroke, hingga tekanan darah tinggi akan dengan mudah menyerang Anda. Masalah kesehatan lain yang biasa menyerang orang dengan berat badan berlebih adalah diabetes melitus tipe dua. Berdasarkan penelitian, pria obesitas memiliki resiko untuk terkena diabetes melitus tipe dua lebih tinggi 70% dibandingkan dengan pria yang memiliki berat badan normal sedangkan wanita obesitas memiliki resiko diabetes melitus sebesar 78% lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang memiliki berat badan normal.

Masalah kesehatan selanjutnya yang banyak menyerang orang dengan berat badan berlebih adalah tidur apneu. Masalah tidur apneu biasanya dapat dengan mudah menyerang orang dengan berat badan berlebihan dan mengakibatkan kegagalan pernafasan dengan sempurna yang akibatnya adalah kurangnya oksigen di dalam darah.  Oleh karena itu tidak heran apabila orang dengan berat badan normal cenderung lebih tenang tidurnya dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan berat badan berlebih.

smart detox

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Masalah Berat Badan Berlebih"


  1. Vimax Asli Herbal merupakan Obat Pembesar Alat Vital Pria Adalah yang mempunya Khasiat sebagai Obat Alami memperbesar Dan memperpanjang alat vital pria Yang dikhususkan untuk para kaum pria agar dapat Membesarkan Dan Panjangkan alat vital pria Yang Sangat diidam – idamkan, Obat Vimax asli Canada Adalah obat herbal Alami Yang mempunyai cara kerja maksimal untuk Beroperasi Cepat Serta Akurat Tanpa anda mengalami resikonya Atau bisa dikatakan 0% Tanpa Efek Samping Dan dengan hasil temuan permanen, Vimax Asli Canada Obat Pembesar Alat Vital Pria sudah berjaya selama Sepuluh Tahun Sudah Menjadi pilihan beberapa pelanggan internasional karena dengan khasiat Yang Sangat Terbukti mujarab ampuh dengan berbahan asli herbal dan juga jaminan kwalitas Yang Sangat Baik Serta Mudah untuk mengetahui Cara Membedakan Vimax Asli Canada harga vimax asli . tidak dapat dipungkiri bahwa Vimax Asli Canada Obat Pembesar Alat Vital Pria Alami sudah sangat populer pemakaiannya dibelahan Dunia, Karena kerap digunakan Oleh beberapa pria dewasa di Dunia untuk Memperbesar Dan memperkuat alat vital pria Beroperasi Alami Dan also hearts HAL untuk review meningkatkan kejantanan pria, Mampu memberikan hasil temuan Yang optimal hearts meningkatkan ukuran Alat Vital Pria, Disamping memberikan Manfaat Yang gede hearts Segi Seks Yang Sangat Baik untuk review pasangannya. Vimax Asli Canada Obat Pembesar Alat Vital Pria Alami JUGA di Rekomendasi Oleh beberapa ilmuan dipenjuru Dunia karena khasiatnya tidak diragukan Lagi Dan betul-betul telah dibuktikan

    ReplyDelete