HAJAR PERUT BUNCIT

Menurunkan berat badan dengan diet pisang

diet pisang bisa membantu menurunkan berat badan.
artikel ini dikutip dari web radio jakfm


Diet pisang sangat sederhana dan sangat efektif, seperti yang kita ketahui bahwa pisang adalah raja buah yang dapat menenangkan saraf dan kecemasan, pisang merupakan makanan mengenyangkan yang mengandung sedikit kalori dan memiliki kelebihan banyak vitamin, mineral dan terutama potasium.

Diet pisang merupakan diet yang sangat cepat dan merupakan diet rendah kalori oleh karena itu tidak boleh dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Dengan melakukan diet pisang akan mempercepat anda untuk menghilangkan lemak tubuh.

Diet pisang danget mudah untuk dilakukan, terutama bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan hasil yang cepat. Berikut ini adalah beberapa tips menyangkut dirt pisang untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Diet pisang 1

Hal ini berlaku untuk 3 hari, dengan diet sangat sedikit kalori sehingga diet ini tidak boleh lebih dari 3 hari, karena akan beresiko pada kesehatan. Dengan diet ini ada dapat kehilangan 1 kilo perhari, terutama jika anda melakukan beberapa latihan untuk menurunkan berat badan.

Anda bisa mendapatkan kehilangan 1 kilo per hari, terutama jika Anda melakukan beberapa latihan. Itu banyak membantu.
Pagi hari : Sarapan di pagi hari dimulai denganmakan 1 buah pisang dan segelas susu skim atau kopi dengan pemanais sakarin.

Makan siang: hingga 250 gram kejucottage, 1 pisang dan teh.
Makan malam : 1 pisang

Diet pisang 2

Makanan pokok merupakan teman untuk diet pisang termasuk protein, karbohidrat dan vitamin. Diet ini dapat dilakukan selama 1 minggu, ini juga merupakan diet cepat untuk menurunkan berat badan 3kg selama seminggu.

Pagi hari : sarapan dengan 1 buah pisang dan segelas susu atau kopi dengan pemanis sakarin, dan roti tawar.
Makan siang: 1 mangkuk sayur sup ??. 1 gelas susu skim atau 150 gram keju cottage. 2 pisang.
Dinner – Buah pisang dengan jumlah yang Anda inginkan atau pisang dicampur dengan susu -. 1 Chamomile atau teh pennyroyal.

Diet pisang 3

Diet ini adalah untuk membuatnya selama 2 minggu. Hal ini kurang ketat daripada sebelumnya, tetapi lebih seimbang. Pada akhirnya Anda dapat kehilangan hingga 5 kilo. Ini juga mencakup protein dan karbohidrat.
pagi hari : sarapan 1 pisang dan segelas susu skim atau kopi dengan susu skim atau teh dengan. Dengan pemanis sakarin. Sebuah roti gandum dan sepotong keju, atau keju cottage.
Makan siang : Sebuah dada ayam panggang, tanpa kulit atau ikan bakar. Salad dengan lebih banyan banyak sayuran hijau dan sedikit minyak. Minyak zaitun akan sangat baik. 1 atau 2 buah pisang, jika Anda merasa lapar.

Makan malam : 1 atau 2 pisang. Sebuah telur rebus. Sayuran dibumbui dengan sedikit minyak. Seperti yang Anda inginkan.

Apakah anda akan melakukan diet pisang, saran untuk melakukan diet nomor 2 dan 3 akan lebih aman bagi kesehatan tubuh. Seperti biasa, saya harus memperingatkan Anda sebelum memulai diet apa pun yang Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda.
Untuk mengetahui lebih jauh tentang tips diet silehkan menuju kategori diet sehat dalam membantu anda untuk mendapatkan ukuran badan yang anda inginkan


mau turun di atas 10 kg dalam 20 hari? coba program dari smart detoxhttp://www.smartdetoxjakarta.net/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurunkan berat badan dengan diet pisang"

Post a Comment